Tasmi dua pekanan di awal 2015

Hari ini selain jadwal kepulangan kelas VII dan VIII juga bertepatan dengan agenda 2 pekanan yaitu tasmi atau pengambilan nilai setoran hafalan Al-Qur’an, bagi siwa yang sudah setor hafalan 1 juz sesuai target yang di hafal. Alhamdulillah untuk tasmi’ kali ini, peserta dikuasai oleh kelas VII yang notabene’ pembelajaran mereka baru berjalan 1 semester, namun mereka bisa membuktikan bahwa mereka sudah beradaptasi dan tidak mau kalah untuk bersaing dengan kakak-kakak kelasnya.

Tahfidz Qur'an

Tahfidz Qur’an

TAHFIDZSalah satu peserta yaitu Adam Zullowa dari kelas VII-A, memulai dengan mengulang setoran Juz 29 kepada juri yang sudah siap, tentunya dari mu’allim yang biasa menerima setoran hafalan anak-anak, sekaligus di dampingi langsung oleh Koordinator Tahfidz Ust. Gunawan. Kemudian sesi selanjutnya yaitu tanya-jawab dari audiens, yang di wakili oleh perwakilan kelas dan perwakilan juri. Dimana sesi ini menentukan nilai yang akan diraih oleh peserta tasmi’. Begitu pula dengan peserta ke-2 Muhammad Mus’ab Miqdad dengan juz 30-nya yang masih satu kelas dengan Adam dari VII-A.

HAFALAN QURAN

Disela-sela kedua peserta saat tasmi’, tampil pula salah satu binaan khusus program tahfidz untuk menambah suasana semakin akrab, yaitu Ro’id. Dengan tampilnya peserta dari program takhossus (program khusus tahfidz) diharapkan menambah motifasi semua siswa untuk saling berlomba menabah hafalan mereka.

2 thoughts on “Tasmi dua pekanan di awal 2015

  1. alhamdulillah murid jibbs sudah berkembang… semoga makin maju.. salam dari saya keluaran jibbs ahmad rama dhani yang dulu nya VII.C

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s