JIBBS vs ARRAFAH FRIENDLY MATCH

DSC_0503 DSC_0511Bogor, 28 September 2014. Hidup memang seperti bola, terus berputar, kadang kita diatas, kadang kita di bawah. Masih hangat di pikiran kita pada saat pertamakalinya siswa JIBBS mengikuti pertandingan bola Basket yang di adakan di pondok pesantren moderen Arrafah. Kala itu pemain JIBBS menjadi bulan-bulanan pamain basket dari sekolah lainya. Tentunya yang menjadi tim favorit kala itu adalah tim tuan rumah, karena sudah banyak sekali prestasi yang mereka raih, dari tingkat kecamatan hingga tinggak kabupaten.

Setelah waktu berlalu kini semua itu sudah berubah, alhamdulillah JIBBS yang dulu tidak mempunyai lapangan yang cukup layak untuk latihan basket. Sekarang seiring dengan waktu kita sudah memiliki lapangan khusus yang layak untuk dipakai baik latihan mapun pertandingan, sehingga pada pertandingan ini JIBBS berkesempatan menjamu tamunya di lapangan sendiri. 

Selain itu yang tidak kalah bersyukurnya, alhamdulillah tim basket yang dipimpin oleh pelatih yang berasal dari anak daerah ini, sekarang menjadi tim yang cukup disegani, baik di bagor bahkan di luar daerah sekalipun, seperti di jakarta. Dalam pertandingan persahabatan ini siswa JIBBS berhasil meraih kemenangan, dengan perolehan skor 42 untuk JIBBS dan 10 untuk Arafah. Walaupun demikian kita pun tidak akan merasa puas dengan perolehan prestasi-prestasi yang sudah di capai, karena kita sadari bahwa peluang-peluang untuk brestasi ke tahap berikutnya yang belum diikuti itu masih terlalu banyak. Sehingga hal itu akan menjadi PR bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas pertandingan siswa JIBBS. wallahu a’lam (yadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s