Tahfidz and English Final Examination

DSC_0016BOGOR–Setelah melalui pendidikan selama tiga tahun, kini saatnya mereka mempertanggung jawabkan kemampuan dan ilmu mereka di depan dewan guru di sidang akhir sekolah. Ada tiga materi yang akan menjadi pembahasan dalam sidang tersebut, diantaranya adalah sidang Tahfidz, sidang Bahasa Inggris, dan Sidang Aqidah Akhlak. Kegiatan  yang berlangsung selama seminggu itu menjadi pertaruhan yang sangat sulit, karena akan menjadi penentu mereka untuk bisa lulus dengan baik atau tidak.

DSC_0150Selain harus mempertanggung jawabkanya di hadapat para guru atau juri, siswa kelas tiga pun akan disaksikan oleh seluruh siswa yang ada baik dari adek-adek kelasnya, kelas satu dan dua SMP, maupun kakak-kakak kelasnya siswa SMA. Sehingga mengikuti sidang ini akan menjadi suatu yang yang berbeda dan sulit. Untungnya dalam sidang tahfidz, siswa yang pernah menjadi peserta Tasmi’ dan mendapatkan ijazah akan mendapatkan keringanan tersendiri, yang otomatis akan dapat memudahkanya dalam mengikuti ujian ini.

DSC_0052Pada akhirnya alhamdulillah kegiatan ini di laksanakan dengan lancar, dan dengan tanpa ada yang halangan yang berarti, walaupun masing-masing mempunyai hasil yang berbeda-beda sesuai dengan seberapa besar usaha yang telah mereka lakukan untuk mengikuti sidang ini. (Yadi/JIBBS)

DSC_0094 DSC_0064 DSC_0053 DSC_0010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s