Turun dari Mobil dan Menyewa Motor Ojeg Demi Anak

Hari Minggu, bukan puncak kalo tidak macet, ditambah lagi dengan kondisi liburan sekolah yang sering menambah kronis kemacetan. Kondisi tersebut mempengaruhi civitas akademis JIBBS, hal itu disebabkan posisinya yang berada tidak jauh dengan puncak bogor. Oleh karenanya salah satu tantangan bagi para orang tua murid adalah kemacetan itu sendiri.

Namun ternyata permasalahan besar itu tidak mempengaruhi banyak semangat para orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di JIBBS. Hal itu terbukti dengan semangat salah satu orang tua murid yang rela turun dari mobilnya untuk menyewa motor tukang ojeg agar dapat datang tepat waktu di hari pertama MOS JIBBS yang tepat dilaksanakan pada hari minggu.

Hal itu membuat kami para guru yang mendengarnya, tergetar hatinya dan bertekad untuk dapat mempunyai semangat yang sama, tak peduli rintangan apapun yang menghadang. Dan kami berharap agar cita-citanya untuk menjadi kan anaknya sebagai seorang pemimpin dan khususnya anak yang sholeh akan terwujud dengan baik. Amiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s