AIR SOFT GUN BARENG KELUARGA, WHY NOT?

Air soft gun yang notabenenya permaenan yang suka dimainkan anak-anak JIBBS, ternya demi mengisi liburan setelah UTS. orang tua pun tidak mau kalah untuk ikut dalam kegiatan ini. Umur tidak menjadi penghalang untuk menjadi pemenang, nyatanya beberapa kali anak-anak harus kalah dengan orang tua yang cuma sedikit. 

Well…. kalah maupun menang tak jadi masalah, yang penting bisa mengisi liburan dengan hal-hal yang positif, bukan destruktif. Karena nyatanya kegiatan yang dilaksanakan selama 2 jam ini, cukup memeras keringat. Tidak jauh berbeda dengan futsal, karena dalam permainan ini, seorang pamain di tuntut untuk berlari baik untuk mengejar musuh atau pun menghindari tembakan yang cukup pedih jika mengenai kulit secara langsung. Walaupun tetap pengamanan tubuh baik pelindung kepala, pelindung dada, sepatu dll. selalu terpakai dengan rapih.

However..Bagaikan makan sambal kalo gak pedas gak seru, begitu pula dengan permainan ini, kalo gak tertembak tidak seru. Dua jam rasanya tidak terasa, walaupun keringat bercucuran, tangan sakit akibat tembakan, para pemain pun merasa puas dan merencanakan untuk melaksanakanya kembali di lain waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s