Fun Trip before Examinations

Pada hari Ahad tepatnya 5 desember 2010, siswa – siswa kelas 1 mengadakan acara kunjungan ke SKI (Sumber Karya Indonesa) untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh, dan Alhamdulillah kedua rasa itu pun sirna karena acara ini. Para siswa bermain PaintBall, kecuali siswa yang takut. Bukan cuma itu, mereka juga bermain FlyingFox, BuggyKart, dll.

Setelah di interview,  permainan yang paling mereka sukai adalah PaintBall, karena siswa – siswa JIBBS sangat suka bermain sesuatu yang ekstreme, seperti berkuda, panahan, dan menembak. Bagi mereka yang mengikuti permainan ini sangatlah beruntung, dan bagi yang tidak ikut janganlah bersedih, karena selama kita masih ada peluang kita masih bisa mencobanya.

Tapi permainan PaintBall ini pun tak murah, biaya mainnya sangat mahal loh, satu kali permainan dikenakan biaya sebanyak Rp 30.000,- untuk 10 peluru, dan Rp 50.000 untuk 20 peluru!mahal kan?!, itu dikarenakan peralatannya yang sangat mahal, senjata yang digunakan adalah MP5K ditambah tabung gas dan tempat untuk peluru cat, dan harganya adalah 3,5 jt!, mahal banget kan?!, makanya harga permainanya pun mahal.

Selain PaintBall, permainan lain yang seru adalah BuggyKart, permainan ini sangat seru, karena kita dapat mengendarai gokart sepuas hati kita tanpa harus kena tilang oleh pak polisi, selain itu medan tempat balapan kita berada di tengah-tenagah tanah yang becek dan berlumpur, membuat adrenalin kita berpacu, menambah seru permainanya yang paling seru adalah saat kita mengendarainya dengan kencang diatas lumpur dan otomatis memuncratkan tanah ke seluruh tubuh kita, namun walaupun kotor permainan ini tetap seru, karena bahagia adalah segalanya dibanding pakaian dan tubuh yang kotor, seperti iklan bilang “berani kotor itu baik!”.

Setelah itu mereka semua melihat ikan Arapaima Gigas dari amazon yang sangat besar dan lincah, besarnya dan tingginya hampir sama dengan ukuran badan saya, subhanallah, kami semua terkagum – kagum atas ciptaan Allah yang luar biasa itu. Pada saat pulang, kami ditraktir makan masakan padang di rumah makan padang di daerah Pasir Muncang oleh salah satu orang tua siswa, pada akhirnya mereka semua memasang wajah ceria dan perjalananpun selesai dengan sempurna!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s