KAMPANYE DAN DEBAT KANDIDAT

Sudah menjadi ritual khusus pemilu indonesia selalu di bumbui dengan acara debat kandidat apalagi menjelang pemilihan umum, hampir di seluruh canel TV indonesia menayangkan hal yang serupa hal itu bertujuan agar para calon pemilih memilik keputusan yang terbaik setelah melihat beberapa tayangan sebaga alat ukur kualitas calon yang akan di pilh, karena tentunya setiap orang tidak ingin memilih kucing di dalam karung dan memilih pemimpin sesuai dengan nalar dan hati nurani pemilih.

Oleh karena itu tidak ada salahnya jika JIBBS mengadakan acara serupa sebagai penunjang program pemilihan umum ketua JSO/OSIS periode 2010-2011, sehingga siswa dapat memilih pemimpin sesuai dengan apa yang diharapan, yang mampu menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat JIBBS sesuai dengan amanah yang diembanya.

Selasa 26 oktober 2010 pantia pemilu JIBBS pun melaksanakan kegiatan tersebut yang dilaksanakan di mushala al-Khalifah, dan ternya antusias siswa JIBBS pun sangat besar, hal itu terbukti dengan munculnya beragam pertanya dari siswa, baik berupa permasalahan keboardingan maupun masalah-masalah yang terkait dengan kepemimpinan yang akan di emban selama setahun. Bahkan guru pun turut andil memberikan beberapa pertanyaan untuk dipecahkan oleh para calon pemimpin JSO/OSIS kedepan. Berkat kerja keras dan optimiisme para panitia pemilu, pada akhirnya kegiatan yang dilaksanakan selama 2 jam itu terasa begitu cepat, dan diakhiri dengan shalat Ashar berjamaah.

Anak – Anak kelas satupun tak ragu untuk bertanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s