Juara 2 Sandi Morse se-Bogor

Tanggal 9 Mei 2010 kemarin, siswa JIBBS mengikuti pertandingan pramuka se-Bogor yang diadakan oleh SMA 2 Megamendung.  dengan perlengkapan seadanya JIBBS pun kembali memberanikan diri untuk mengikuti pertandingan tersebut.

Siswa yang mengikuti pertandingan antara lain terdiri dari siswa kelas VII yaitu Ma’rifatul Arifin, Nico Dian Ferdinand, Abdullah Syukri, Musthafa Faruq, Anas Yokasano, dan kelas VIII yaitu  M. Adil Amrullah, Fahmi Hadyan Haq, Lauhul Mahfuzh, M.Ihsan Andian Putra, Muhammad Ayyasy.

Pertandingan tersebut dikuti oleh JIBBS sebenarnya dengan tujuan, agar siswa dapat lebih mensosialisasikan juga mengaktualisasikan diri dengan sekolah lainya. namun alhamdulillah ternyata tidak disangka siswa kelas satu SMP JIBBS -Nico Dian Ferdinand- berhasil membawa pulang piala juara ke dua lomba Sandi Morse, mengungguli empat puluh siswa lainya dari berbagai sekolah se-Bogor Jawa Barat. Siswa yang sekarang sudah sudah mempunyai hafalan al-Qur’an sebanyak enam juz itu ternyata tidak menghalanginya untuk dapat unggul dibidang lain seperti pramuka. Hal itu menjadi sesuatu yang patut kita syukuri dan kita tinggkatkan agar suatu saat nanti siswa JIBBS dapat  berprestasi lebih banyak lagi diberbagai bidang yang ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s